wartaekonomi

RADJAWATA : Pemerintah melalui Menteri BUMN Rini Soemarno akan mementingkan pemulihan pasca banjir di Bengkulu. Untuk itu, Rini menegaskan BUMN harus berperan aktif dalam membantu masyarakat terdampak banjir.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Dalam kesempatanya itu, Rini Soemarno mengunjungi korban yang terkena dampak banjir Di desa Abu Sakim Bengkulu Tengah, sekaligus menyalurkan bantuan.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Kepada instansi BUMN saya mengucapkan terimakasih yang sudah terlibat dan bergerak cepat membantu masyarakat. Sinergi seperti ini harus terus kita jaga. Terima kasih juga kepada semua pihak, Pemda Bengkulu yang sudah saling bahu membahu menangulangi bencana dan juga kepada bapak Bupati Bengkulu Tengah beserta warganya yang telah menyambut kedatangan kami dengan antusias. saya berpesan kepada masyarakat tetap semangat dan bangkit”. Ucapnya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Sementara Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH yang mendampingi Rino Soemarno mangatakan terimakasih kepada ibu Menteri BUMN Rini Soemarno dan serta jajarannya yang telah menyempatkan mengunjungi Provinsi Bengkulu dan telah menyalurkan donasi buat para korban banjir dan tanah longsor. Hal senada pun diucapkan Bupati ikut perihatin atas musibah banjir ini.

Bupati juga menghimbau masyarakat harus bangkit, Pemerintah Kabupaten Bengkulu tengah beserta seluruh elemen akan terus menanggulangi bencana yang telah terjadi. (Rls/B5)