RADJAWARTA : Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam hal kondusifitas kamtibmas dan Kamseltibcarlantas Lebaran Idul Fitri 2019, Polresta Sidoarjo menghadirkan 5 Pos Pengamanan, 2 Pos Pelayanan dan 2 Pos Terpadu di beberapa titik Kabupaten Sidoarjo.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

“Hari ini kami cek kesiapan pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu di beberapa titik di Kabupaten Sidoarjo. Agar pos-pos Polresta Sidoarjo nantinya dapat terus siaga melayani masyarakat di perayaan Idul Fitri, selama gelara Operasi Ketupat Semeru 2019,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Selasa (28/5/2019).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Pos PAM (Pengamanan) di dirikan di Kecamatan Krian, Balongbendo, Taman, Tarik, dan Porong. Sementara untuk Pos YAN (Pelayanan) disiapkan di Terminal Purabaya Bungurasih Waru, dan Bundaran Taman Pinang Indah. Ada juga Pos Terpadu di Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, salah satu indikator kesuksesan Ops Ketupat Semeru adalah terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Pos-pos tersebutlah yang akan menunjang tujuan suksesnya Ops Ketupat Semeru 2019. Para personel kepolisian akan banyak ditempatkan di pos, sehingga akan lebih mudah menjangkau sejumlah jalur lalu lintas yang dimungkinkan ada kemacetan maupun gangguan kamtibmas. “Jadi cepat teratasi,” tukasnya.

Mantan Sekpri Kapolri itu berharap, para Personel Polresta Sidoarjo dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, mulai jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri hingga setelah lebaran. (sbr/al)