RAJAWARTA : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP. Ganis Setyaningrum, M.Si., M.H., bersama PJU Polres, Polsek jajaran dan sejumlah perwira hadiri giat dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Pabean Cantikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat, ┬áserta 3 Pilar Kamtibmas, Kec. Pabean Cantik’an. Jumat (21/02/2020) siang.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Juga dihadiri oleh Bhayangkari Polsek Pabean Cantikan, Lurah se -Kec. Pabean Cantik’an, Para Toga (tokoh agama), Tomas (tokoh masyarakat), Toda (tokoh pemuda) dan Babinsa serta kaum Duafa dari masyarakat sekitar.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Susunan acara kegiatan tersebut diawali pembagian sembako pada kaum Duafa dari masyarakat setempat dan pembukaan sekaligus sambutan Kapolsek Pabean Cantik’an Kompol Mellysa Amalia, S.H., S.I.K, M.Si., dilanjutkan dengan sambutan Camat Pabean Cantik’an, Lurah Perak Timur, Lurah Bongkaran, Lurah Perak Utara, Lurah Krembangan dan Lurah Nyamplungan.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., di dampingi Wakapolres Ahmad Faisol Amir, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, guna untuk membangun komunikasi dari maayarakat dan jika ada permasalahan sampaikan ke Polsek maupun Polres.

“Polres Tanjung Perak salah satu Wilayah Bebas Korupsi (WBK), terima kasih atas dukungan masyarakat. Kami akan membenahi sistem pelayanan masyarakat agar lebih baik dan Kepada seluruh Polsek Jajaran terutama Polsek Pabean Cantik’an untuk menjadi contoh kepada masyarakat dengan meningkatkan Yanmas (Pelayanan Masyarakat) serta menjadikan Polri yang humanis,” Ujar Kapolres.

Setelah sambutan oleh Kapolres Tanjung Perak dilanjutkan dengan menyosialisasikan enam progam unggulan yang masing-masing terdiri dari Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Kamis Pak Polis, Jumat Darling dan Sabtu Osis.

Berlangsungnya giat Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan membangun Komunikasi yang baik dengan unsur Tripika Kec. Pabean Cantikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat,  serta 3 Pilar Kamtibmas, Se Kec. Pabean Cantik’an. (Rena)