RAJAWARTA : 40 personel Polres Situbondo, Jawa Timur memperoleh kenaikan pangkat. Untuk itu, Polres Situbondo menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota Polri yang dipimpin oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H., Minggu (30/6/2019). Upacara digelar di halaman Apel Mapolres Situbondo.

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo dan diikuti oleh seluruh personil Polres Situbondo, PNS, dan Bhayangkari.

40 personel yang memperoleh kenaikan pangkat itu antara lain, Bripka ke Aipda sebanyak 9 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 2 personil, dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 personil ditambah lagi ASN Polri diantaranya Pengatur ke Pengatuir TK 1 sebanyak 3 personil dan Pengda ke Pengda TK 1 sebanyak 9 personil.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo memberikan ucapan selamat kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Menurutnya, kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan dari institusi Polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik.

Kapolres berharap, dengan kenaikan pangkat ini juga bisa meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas yakni memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara professional.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Situbondo juga berpesan kepada ibu Bhayangkari agar senantiasa mendukung tugas-tugas para suami dan menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga. (hms/stbd)