RAJAWARTA : Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho didampingi Waka Polresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, serta pejabat utama Polresta Sidoarjo dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Sabtu (20/7/2019) menghadiri peringatan HUT PP Polri ke-20 Cabang Kota Sidoarjo bertempat di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Selain memperingati HUT PP Polri ke-20, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi Halal bi halal 1440 H, Kapolresta Sidoarjo dengan PP Polri Cabang Kota Sidoarjo. Dalam kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melakukan prosesi pemotongan tumpeng, sebagai ungkapan syukur memperingati HUT PP Polri ke-20.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya mengatakan, upaya yang dilakukan Polresta Sidoarjo adalah selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini menurut lulusan Akpol 1997 tersebut adalah sebagai komitmen Polresta Sidoarjo dalam mempertahankan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Karenanya kami juga tidak lupa menghaturkan terima kasih atas saran dan masukan dari Bapak Ibu di Purnawirawan Polri Cabang Kota Sidoarjo, yang turut mendukung kami dalam mempertahankan predikat tersebut. Termasuk penghargaan yang baru saja diraih Polresta Sidoarjo pada 18 Juli 2019 dari Kementerian PANRB terkait layanan SKCK Online dan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo sebagai Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019,” jelas Kapolresta Sidoarjo.(lik)