RAJAWARTA :  Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, sebanyak 30 murid dari SDN 1 Sidokepung, Bududaran Sidoarjo mendatangi Mako Polresta Sidoarjo (SDA) (1/7).

Sesampai di Mapolresta SDA, puluhan siswa itu langsung penyebar dan masuk ke berbagai ruangan Satuan dan Fungsi. “Selamat ulang tahun Polisi kami. Selamat Hari Bhayangkara ke-73 Polri,” ucap beberapa siswa-siswi tersebut.

Setelah menguncapkan selamat hari Bhayangkara ke 73, puluhan siswa-siswi itu langsung membagi-bagikan bunga kepada polisi yang berhasil ditemuinya.

Melihat aksi spontan pelajar dari SDN 1 SDN 1 Sidokepung Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada semua siswa-siswi yang datang ke Mapolres SDA untuk mengucapkan hari Bhayangkara. “Terima kasih kami kepada ucapan dan doa dari masyarakat di Hari Bhayangkara ke-73 ini,” ucapnya.

Setelah diterima orang nomor dua di Polresta Sidoarjo, siswa-siswi tersebut lanjut memasuki berbagai ruangan satfung Polresta Sidoarjo. Lina, salah satu pelajar mengaku senang dapat berkunjung ke Polresta Sidoarjo. “Senang sekali dapat melihat langsung pekerjaan Polisi kita. Selamat ulang tahun Polriku,” ucapnya. (Lik)