RADJAWARTA : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri PT Mitra Pinastika Mulya (MPM) Perwakilan motor Honda Jawa Timur membuka layanan service murah untuk para Honda mania.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Seperti yang terlihat di depan Taman Bungkul Surabaya, bengkel MPM yang diwakili AHASS Daya Motor membuka layanan service murah. “Kita disini, membuka layanan service murah dengan tarif Rp 40 ribu,” ujar Hendro Arifin Kepala Bengkel Daya Motor di Jalan Menur Pumlungan 72 Surabaya, hari ini.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Menurut Hendro layanan service murah ini jauh lebih murah dari hari-hari biasa. “Kalau bukan lebaran, untuk metik tarif servicenya Rp 85 ribu sedang manual Rp 75ribu,” ucapnya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Sampai kapan service murah ini? Hendro tidak berani memastikan karena dalam setiap harinya setiap AHASS yang di Surabaya bergantian disini.

“Kami tidak tahu sampai kapan service ini ada. Karena kami hanya menjalankan perintah MPM. Hari ini kami besok AHASS yang lain. Intinya kami bergantian,” ujarnya.

Meski baru buka hari ini tutur Hendro, antusias masyarakat untuk service motor cukup tinggi. “Baru jam 11 kita sudah terima service 6 motor ,” cetusnya.

Meski bengkel ini non permanen tapi masyarakat tidak perlu khawatir. Sebab layanan service murah ini dilengkapi beberapa tenaga handal di bidangnya masing-masing. “Setiap hari bergantian, setiap AHASS buka mulai pukuli 08:00 sampai pukul 04.00 sore,” tambah Hendro