RAJAWARTA : Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Jawa Timur dipastikan akan berlangsung meriah. Karena ada beberapa acara yang akan digelar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara tersebut.

Menariknya, perayaan institusi berseragam coklat itu akan digelar di Lapangan Upacara Kodam V Brawijaya. Hal tersebut seakan menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri hingga saat ini solid dalam menjaga Indonesia, khusus Njogo Jawa Timur.

Sesuai rencana yang sudah ditetapkan pihak Panitia, perayaan Hari Bhayangkara ke 73 tahun yang akan digelar di Lapangan Kodam V Brawijaya ini akan dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Dalam acara tersebut juga ada Bazar Murah dan Makan gratis.

Sekitar pukul 19.00 WIB, akan dilanjutkan dengan acara panggung prajurit Sinergitas TNI-Polri dan “Masyarakat Jogo Jatim”  untuk Indonesia Damai.

Pesta Rakyat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang digelar di lapangan Makodam V Brawijaya, juga ada panggung prajurit dan dimeriakan antara lain oleh biduan dari Jakarta Nella Kharisma, Sodiq dan New Monata  dan Selvi KDI serta band TNI – Polri.

Ternyata bukan cuma itu saja, kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, pada giat itu juga  ada pembagian sembako untuk masyarakat Jawa Timur.

“ Meriahnya Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 juga disediakan berbagai jenis makanan untuk warga Jawa Timur. Semua serba gratis baik makan dan berbagi sembako,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera. (hms/mbah)