RAJAWARTA : Siapa yang tidak kenal Hj Laila Mufidah S.Ag politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya. Politisi jebolan Pondok Pesantren ini mengawali karier politiknya dari bawah (Fatayat NU). Dan, kini, Laila menjadi legislator sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua di DPRD Yos Sudarso.

Laila kecil tidak pernah bermimpi untuk menjadi politisi karena kedua orangnya menggembleng Laila dengan Pendidikan Agama. Bahkan, pernikahannya dengan suami tercintanya semata hanya untuk mencari Ridho Orang tua dan Ridho Allah.

“Waktu saya di Pondok kelas V setingkat dengan kelas dua SMA sudah dijodohkan. Karena saya ini ingin mencari Ridho Orang Tua. Saya dijodohkan dengan tetangga sendiri,” ujarnya (12/12/2019).

Waktu pun membawa Laila terjun kedua politik. Menurutnya, sebelum terjun ke dunia politik (Parpol) dirinya aktif di fatayat NU Kota Surabaya. “Tahun 2004-2008 saya menjadi sekretaris umum Fatayat Kota Surabaya,” cetusnya.

Lalu, Laila Mufidah dikaruniai berapa buah hati, dan apa program prioritasnya di Gedung DPRD Yos Sudarso sebagai wakil rakyat. Penasaran? Nonton saja video di bawah ini :