RAJAWARTA : Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kota Surabaya melakukan kunjungan ke empat gereja yang tersebar di beberapa titik Kota Surabaya, Selasa (24/12/2019) malam.
 
Kunjungan dimulai Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro, Gereja Katolik Santo Yakobus Citraland, Gereja Katolik Roh Kudus Gunung Anyar, hingga GPIB Nazareth Jalan Wiratno, Kenjeran Surabaya.
 
Tiba sekitar pukul 19.00 Wib, Wali Kota Risma bersama rombongan disambut para jemaah GKI Diponegoro yang sudah berkumpul untuk persiapan Misa Natal.
 
“Selamat Natal dan tahun baru. Mudah-mudahan tidak ada aral melintang apapun dalam merayakan Natal,” kata Wali Kota Risma kepada jemaah di GKI Diponegoro.
 
Setelah beberapa menit mengobrol dan mengucapkan selamat Natal, Wali Kota Risma bersama rombongan kemudian bergeser menuju Gereja Santo Yakobus yang berada Jl. Puri Widya Kencana LL-1 Citraland Surabaya.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Kedatangan Risma ke KGI Diponegoro disambut antusias oleh Jamaat Gereja, Theresia dan Paulina. Kepada rajawarta kedua jamaat tersebut mengaku senang karena mendapat kehormatan dari Walikota.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Untuk lebih lengkapnya, saksikan ungkapan senang dan bahagia dari Paulina dan Theresia dalam video di bawah ini :

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19