RAJAWARTA : Walikota Surabaya Tri Rismaharini or Risma menggelar gala dinner untuk menyambut para pahlawan olahraga di Balaikota Surabaya. Gelaran gala dinner tersebut sebanding dengan persembahan atlet Surabaya dengan menjadi juara 6 kali berturut-turut di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur.

Disela acara gala dinner Ketua KONI Surabaya, Muslih Abdullah menyerahkan piala juara umum Porprov Jatim kepada Walikota Surabaya.

Usai menerima Piala Juara umum dari Ketua KONI Surabaya, Risma mengaku senang dan berpesan kepada para atlet agar tetap rendah hati dan tidak sombong atas prestasi yang diraihnya.

“Jangan menjadi orang sombong karena juara anak-anakku. Karena itu kita harus terus bekerja keras agar tetap menjadi juara. Contohlah seperti padi, semakin berisi semakin menunduk,” ulas Risma.

Ketua KONI Surabaya yang akrab disapa Cak Dulla dihadapan Walikota meminta agar pembinaan terhadap atlet terus dikembangkan. Cak dulla mengaku di Porprov tahun Ini pihaknya tidak mengimpor atlet dari luar daerah.

“Pembinaan terhadap atlet perlu dimaksimalkan untuk mempersiapkan atlet sejak dini, dan Surabaya atletnya tidak ada yang dari luar,” tuturnya.