RAJAWARTA : Komisi B DPRD Kota Surabaya menanggapi keluhan warga di sekitar Hotel Double Tree. Keluhan warga sekitar terkait bisingnya suara yang terdengar hingga pemukiman warga RW 04 Kampung Ketandang Surabaya (di Kawasan Jalan Tunjungan).

Pihak-pihak yang diundang untuk menyelesaikan masalah terkait yaitu, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Cipta Karya, Kecamatan Genteng, Kelurahan Genteng, Rw Genteng, RT Genteng dan juga Pihak Hotel Double Tree itu sendiri.

Anas Karno Wakil Ketua Komisi B DPRD Yos Sudarso menjelaskan, Keluhan warga hanya masalah kebisinggan di malam hari. Suara yang diduga muncul dari Cloud 22 Rooftop Bar cukup menggangu masyarakat dikala waktu istirahat.

“Pada saat istirahat warga terganggu pada saat bukanya kegiatan hotel tersebut,” Ujar Politisi PDI Perjuangan kepada rajawarta (8/6/2021).

Anas menambahkan, Komisi B DPRD Kota Surabaya berharap masalah kebisingan ini cepat selesai. Karena, lebih cepat lebih baik.

Sementara itu, pihak Hotel DoubleTree saat ditemui wartawan setelah rapat menjelaskan, pihaknya merespon cukup serius keluhan dari warga RW 04 Kampung Ketandan Surabaya, Hotel DoubleTree juga akan bergerak cepat untuk memperbaiki masalah ini.

Respon serius yang dilakukan oleh pihak hotel nantinya akan memanggil teknisi yang memang cukup kompetensi untuk menangani masalah ini.

“Dengan nanti malam mendatangkan teknisi untuk membantu kita, bagaimana penanganan yang sesuai dari komplain tersebut supaya tidak terjadi lagi,” ujar Ica selaku Marketing Comunication Manager DoubleTree Surabaya, Selasa (08/06/2021). (rick)

Print Friendly, PDF & Email