SURABAYA ; Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Nonton Bareng (nobar) laga final Piala Gubernur Jatim 2020 bersama ratusan suporter Bonek dan Bonita di depan halaman Mapolres Jalan Kalianget No.1 Perak Utara, Surabaya pada Kamis (20/02/2020).

Nobar pertandingan antara kesebelasan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta ini berlangsung seru. Sebelum laga final piala Gurbenur Jatim 2020 itu dimulai, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyanirum S.Si., M.H., membagikan kupon undian gratis berhadiah Sepeda Gunung, Kipas Angin, Kompor Gas, Kulkas dan Mesin Cuci pada para suporter Bonek dan Bonita.

Antusias para suporter Bonek serta Bonita dan keseruan nobar tersebut, mulai terasa ketika Persebaya Surabaya berhasil unggul 1-0 di awal babak pertama. Pendukung kesebelasan Persebaya di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak terutama para suporter Bonek dan Bonita larut dalam kegembiraan.

Namun, keunggulan itu tidak berlangsung lama setelah Persija mampu menjadi 1-1. Kali ini, giliran pendukung Persija yaitu The Jack mania yang meluapkan kegembiraan.

Kapolres Bangkalan AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H., mengatakan acara nobar ini sengaja mengajak Bonek dan Bonita untuk nobar bagi Bonek dan Bonita sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

“Nobar ini untuk para suporter Bonek dan Bonita yang tidak kebagian tiket,” ucapnya.

Menurutnya, pertandingan final piala Gurbenur Jatim 2020 antara Persebaya melawan Persija tersebut, diselenggarakan di Satdion Gelora Delta Sidoarjo.

“Untuk mengantisipasi membludaknya para suporter Bonek dan Bonita yang tidak kebagian tiket pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di Stadion Delta, Sidoarjo” tandasnya.

Sementara itu, pertandingan laga final Piala Gubernur Jatim 2020 dimenangkan oleh Persebaya Surabaya setelah menundukkan Persija dengan skor 4-1. Pungkasnya. (Rena)