foto/merdeka

RADJAWARTA : Untuk meluapkan rasa gembira karena pasangan Jokowi-Ma’ruf menang versi quick count, beberapa relawan yang tergabung ke dalam wadah Ksatria Airlangga mencukur Gundul rambutnya.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Teguh Prihandoko Koordinator Ksatria Airlangga kepada pewarta mengatakan, aksi cukur gundul rambut para relawan ini merupakan aksi spontanitas kegembiraan karena calon yang didukung menang.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Kita lakukan spontan, karena diprediksikan bismillah kita yakin menang. Karena sudah 80 persen, quicknya minimal 54 persen kita pegang,” kata Teguh Prihandono di posko relawan Jokma Jatim, Jalan Trunojoyo, Rabu (17/4/2019).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Meski menang versi quick count, namun relawan Ksatria Airlangga mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kami berharap semua pihak menjaga suasana kondusif hingga penetapan hasil oleh KPU,” imbuh Teguh.

Untuk ke depannya, lanjut Teguh para relawan akan mengawal program Jokowi-Ma’ruf selama lima tahun ke depan. “Kita akan bertindak kritis untuk mengawal Jokowi-Ma’ruf untuk lima tahun ke depan. Lembaga ini juga akan menggunakan mengawal Khofifah Indar Parawansah karena beliau adalah Ksatria Airlangga dan juga mendukung Jokowi,” pungkas Teguh.

Seperti yang sudah beredar, hasil perhitungan cepat telah memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan jumlah lebih dari 50% lebih, sedangkan Pasangan Prabowo-Sandiaga perolehan suaranya sekitar 40% lebih (sbr/dtk)