RAJAWARTA : DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar Vaksinasi Dosis-2 di Jalan Setail No-8 Surabaya (20/11/2021). Acara digelar sejak pukul 07.00 WIB sempai selesai.

Achmad Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengatakan, vaksinasi dosis-2 ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota dalam mengejar target Hard Immunity.

“Jadi vaksinasi ini adalah untuk mendukung Pemkos untuk menuntaskan capaian target vaksinasi dosis-2,” ujar pria yang akrab disapa Achmad kepada sejumlah pewarta yang menemuinya (20/11/2021).

Anak usia 12 tahun mengikuti vaksinasi DPC PDI Perjuangan Surabaya

Achmad mengaku bersyukur, karena Kota Surabaya melampaui target vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat 70 persen.

Vaksinasi kali ini tutur Achmad, DPC PDI Perjungan Kota Surabaya menyediakan 500 vaksin dosis-2 untuk warga yang membutuhkan.

Ahmad Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan sedang memantau pelaksanaan vaksinasi

“Dimana dosis 1 sudah mencapai 116 persen, sedangkan dosis 2 kira-kira sudah mencapai 96 persen. Vaksinasi DCP PDI Perjuangan ini untuk menuntaskan itu (target capaian),” ulasnya.

Achmad menjelaskan, dalam acara vaksinasi ini tidak hanya untuk kalangan dewasa, tapi untuk anak-anak yang sudah memenuhi syarat untuk divaksin. “Ada anak-anak yang usianya 12 tahun yang ikut acara vaksinasi di DPC,” ujarnya.

Mereka (anak 12 tahun) tutur Mamat, sangat berterimakasih ke DPC PDI Perjuangan, karena merasa terbantu oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. “Mereka terbantu sekali, dan berterimakasih ke DPC PDI perjuangan Kota Surabaya karena tidak perlu bingung mencari vaksin dosis-2,” jelasnya.

Achmad menjelaskan, vaksinasi dosis-2 di DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya merupakan bagian kecil dari aksi sosial Partai Moncong Putih dalam memerangi Pandemi C-19.

Selain Vaksinasi ungkapnya, selama Pandemi C19, banyak aksi sosial yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Aksi yang dimaksud adalah, sejak awal Pandemi PDI Perjuangan sudah membagikan pokak, telur, bagi-bagi sembako, pembagian permakanan, dan saat ini menuntaskan vaksinasi.

“Harapan PDI Perjuangan, bahwa kita semua memiliki andil yang besar dalam penanggulangan Pandemi C19,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email