RAJAWARTA : Tanpa terdeteksi publik, tiba-tiba Ir Armuji mantan ketua DPRD Yos Sudarso, Surabaya muncul di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya. Kemunculan Armuji di Kejari diperkirakan sekitar pukul 13.00 WIB.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Kedatangan Armuji di Kajari Tanjung Perak Surabaya membuat kaget sejumlah awak media yang kebetulan mencari informasi terkait perkembangan jasmas.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Saat ditanya tujuannya ke Kejari Tanjung Perak, Armuji yang mengenakan kemeja putih bercelana jeans warna hitam enggan memberikan komentarnya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Namun ia berjanji akan memberikan keterangan usai menyelesaikan kepentingannya.

“Lapo mlayu-mlayu, engkok ae sabar (kenapa lari-lari, nanti saja sabar,” pungkas Armudji pada kantor berita RMOLJatim, Kamis (19/9).

Dalam pantauan kantor berita RMOLJatim, setelah masuk ke lobi lantai satu gedung Kejari Tanjung Perak, Armuji lantas menuju ke lantai dua lalu masuk ke ruang pidsus.

Sayangnya ketika Armuji masuk, penyidik Pidsus menghadang Armuji agar menunggu di kursi lobi lantai dua dulu.

Tak berapa lama Armuji dipanggil ke dalam ruang pemeriksaan di Pidsus.

Pemeriksaan Armuji ini apa ada kaitannya dengan kasus Jasmas jilid I atau Jilid II atau kasus yang para pewarta di Kejaksaan Negeri Tanjung Perak masih mesih menunggu konfirmasi dari Armuji atau dari pihak Kejaksaan.

Foto : Ir Armuji eks Ketua DPRD Yos Sudarso Surabaya