RAJAWARTA : Dalam rangka memberikan rasa aman kepada peserta Gerak Jalan Perjuangan (GJP) dengan rute Mojokerto-Surabaya, Polsek Wonokromo dan Polsek Wonocolo Surabaya menerjunkan puluhan personel yang ditempatkan di depan Kebun Binatang Surabaya (kBS).

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Dari informasi yang diperoleh rajawarta, Polsek Wonokromo menerjunkan 20 sampai petugas pengamanan yang ditempatkan mulai dari depan Polsek Wonokromo sampai sepanjang Jalan Diponegoro.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Dari jumlah itu ditempatkan di enam titik mulai dari depan Kantor Polsek sampai sepanjang jalan Diponegoro,” ujar Aiptu Kari. (16/11).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Sementara di tempat yang sama, Bripka Siswanto, kepada rajawarta mengatakan, khusus penugasan di depan KBS, Polsek Wonocolo menerjunkan 10 personel. “Semuanya 10 personel,” cetus, petugas komunikatif ini.

Siswanto menambahkan, adapun tugas pengamanan di depqn KBS, menjaga kelancaran lalu lintas. Selain itu juga membantu peserta GJP Mojokerto-Surabaya yang membutuhkan bantuan. “Ya, bantu-bantu peserta gerak jalan jika membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Dalam keterangannya, kedua petugas dari Polsek Wonokromo dan Polsek Wonocolo jam tugasnya berbeda. Kalau Polsek Wonokromo mulai jam 15.00 WIB. Sedangkan petugas sari Polsek Wonocolo sekitar pukul 17.00 WIB. ($$)