Pasca Purna Tugas Dirjo Fokus Ngurusi Property

RADJAWARTA : Setelah tidak mencolonlan kembali sebagai caleg, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sudirdjo akan fokus mengurusi property. Saat ini pria yang akrab disapa Dirdjo ini masih aktif sebagai wakil rakyat di DPRD Surabaya yang akan berakhir Agustus mendatang.

“Saya punya beberapa lahan di Surabaya Barat dan di Gresik, itu yang nanti akan kita kembangkan menjadi rumah dan kita jual,” ucap Sudirjo, Rabu (24/4).

Sambung dia, untuk itu paska purna nanti urusan politik akan dilanjutkan anak-anak. “Saya tak istirahat sejenak sambil menata kedepan. Biar anak-anak saya yang melanjutkan,” ucapnya.

Ternyata Politik itu indah walau sebenarnya dirinya tidak memiliki backroud politik. Namun kalau dikasih usia umur panjang dirinya akan tetap berkiprah di dunia politik untuk maju ke DPR RI di 2024. Tentunya ditunjang dengan kondisi yang kongret, mulai dari materi, kesehatan semuanya komplit, tukas dia.

“Kalau dikasih panjang umur dan kesehatan serta rejeki, saya akan tetap berkiprah untuk membantu masyarakat,” ujar Sudirjo.

Menginjak usianya yang sudah 68 tahun itu, Sudirjo masih nampak segar secara fisik. Lima tahun lagi beliau sudah berumur 73 tahun. Namun semangatnya untuk mengadikan dan mambantu masyarakat menjadi semangat yang terus dijaga.

“Ya kita tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat, semumpung masih dikasih umur panjang,” tutup Sudirjo. (JB01)