RAJAWARTA : Kendati di tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda Republik Indonesia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai DPD NasDem Kota Surabaya tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Rakerda kali ini di Hotel Mercure Surabaya.

Menurut Robert Simangunsong Ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya, Dengan Raker ini merupakan moment penting untuk Partai NasDem mengembangkan sayap yang lebih luas. Untuk semua organisasi di Partai NasDem (Nasional Demokrat) harus bergerak bersama.

“Dengan tujuan di tahun 2024 partai NasDem minimal mendapat 7 kursi,” ucap Ketua DPD Partai Nasdem, Surabaya, Minggu, (17/102021).

Ia menambahkan, untuk mencapai itu semua elemen partai harus bersinergi dari tingkat DPC dan DPD Kota Surabaya. “Kita akan melakukan gerakan agar masyarakat lebih mengenal Partai NasDem,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ipong Muchlissoni Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPW Partai Nasdem Jawa Timur memberikan saran kepada DPD Partai NasDem, agar lebih meningkatkan pengenalan Partai NasDem kepada masyarakat.

“Setiap ada acara (kegiatan) lambang-lambang partai itu digelorakan,” ucap Ipong Muchlissoni ditemui di Grand Ballroom Mercure.

Ia mengatakan, apresiasi harus diberikan kepada Ketua DPD Kota Surabaya. Sejatinya semangatnya luar biasa untuk membesarkan Partai NasDem di Kota Pahlawan.

“Jadi DPD Kota Surabaya seJawa Timur yang pertama kali mengadakan Rakerda ditahun 2021, hebat ini Beliau,” imbuhnya sambil tersenyum kepada awak media. (rcky)

Print Friendly, PDF & Email