RAJAWARTA : Walikota Surabaya dikabarkan masuk Rumah Soewandi di Jalan Kapas Krampung, Surabaya, dan Walikota berjilbab itu juga disebut mendapatkan perawatan khusus di ruang ICU.

Video Pilihan Anda :

Dikonformasi media ini via telpon, Kepala Humas Pemkot Surabaya M Fikser dengan tegas membantahnya. Menurutnya kabar itu tidak benar. Yang benar  menurutnya adalah Tri Rismaharini atau Risma menjalani perawan kesehatan karena kelelahan.

“Ndak ada, Ndak ada, kalau ibu di Rumah Sakit iya, tapi kalau masuk ruang ICU itu tidak benar,” tegas Fikser kepada media ini. (25/6)

Video Pilihan Anda :

Dia menjelaskan, justru dirinya tahu kabar masuknya Risma ke Rumah Sakit dengan menjalani perawatan di ruang ICU karena dirinya ditanya wartawan. “Lalu saya bertanya kepada wartawan itu, kata siapa Ibu masuk Ruang ICU? Yang benar ibu hanya kelelahan,” jelas Fikser.

Diakhirnya wawancara Fikser mengungkapkan bahwa Risma memang masuk ke RS Soewandi tadi pagi karena kelelahan. “Hingga saat ini Ibu sehat wal afiat. Tinggal nunggu keputusan dokter karena memang diberikan penanganan oleh dokter. Dokter minta istirahat dulu kalau memang ini (sehat) baru bisa kembali,” pungkasnya.