RAJAWARTA : Warsito or Cak War salah satu dari bakal calon Wakil Walikota Surabaya 2020 yang ikut fit and proper test di kantor DPD PDIP Jawa Timur (18/9/2019) beberapa waktu menegaskan bahwa dirinya siap patuh dan taat terhadap keputusan Partai.

Ditemui di sebuah rumah makan ternama di Kota Buaya, pengusaha ekspedisi tersebut berharap rekomendasi DPP PDIP untuk Pilwali Surabaya, yakni Calon Wakil Walikota Surabaya dipercayakan terhadap dirinya.

“Untuk ini (sebagai bacawali PDIP kota Surabaya) saya sangat serius, bahkan bisa disebut lebih serius dari yang lain,” tegasnya (24/9/2019).

Disinggung siapa bakal calon walikota yang paling pas untuk dirinya. Pengusaha ekspor-impor ini mengaku siap dipasangkan dengan siapapun.

“Ingat…!!! asalkan pasangan itu (bacawali) hasil keputusan DPP PDIP. Saya siap samikna waathokna ke Partai,” ujarnya.

Pernyataan Cak War tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya pria yang mulai berkiprah di Surabaya sejak 30 tahun lalu mengaku sangat paham aturan main PDIP.
“Di PDIP kita ini nantinya sebagai petugas partai. Jadi saat ini yang bisa kita kerjakan adalah turun ke bawah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Untuk rekom saya serahkan ke DPP PDIP. Semoga saja rekomnya dipercayakan ke saya,” ujar Cak War penuh harap.

Foto : Warsito or Cak War