RAJAWARTA : Kepengurusan DPC PDIP Kota Surabaya yang diketuai oleh Adi Sutarwiyono or Awi menggelar acara tasyakuran sabagai tanda pindah Kantor dari Jalan Kapuas ke Jalan Stail no 8, Surabaya.

Memetik salah satu ungkapan Awi di sela acara tersebut, Awi menaruh asa agar pindah Kantor PDIP Kota Surabaya ke Jalan Stail menjadi pertanda suksesnya PDIP di Pemilihan Walikota (PILWALI) Kota Surabaya 2020.

“Kantor ini dikontrak sampai Pilkada 2020 selesai. Semoga kemenangan dan kejayaan menyertai PDI Perjuangan Kota Surabaya, diantaranya memenangkan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota tahun depan,” ucap Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Surabaya.

Acara tasyakuran ini dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC, kader dan simpatisan. Tampak hadir mantan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Wisnu Shakti Buana.

Tatkala diberikan waktu untuk memberikan sambutan, pria yang akrab disapa Pak WS ini meminta semua kader PDIP kota Surabaya untuk bekerja keras. Harapannya, di Pilwali 2020 nanti, berjaya.

Dia juga berharap, agar PDIP Kota Surabaya yang dipimpin Awi bisa memiliki kantor sendiri alias tidak kontrak. “Kami semua bersukur telah mempunyai kontor yang baru, namun kedepan kami juga berharap agar bisa memiliki kantor partai sendiri, artinya tidak lagi kontrak dan harus berpindah-pindah,” harapnya.

Dalam acara tersebut WS diberi kesempatan untuk memotong tumpeng yang kemudian diserahkan kepada generasi penerusnya yakni Adi Sutarwijono selaku Ketua DPC PDIP Surabaya yang baru.

Jelang acara ditutup, Awi-sapaan akrab Adi Sutarwijono, menyampaikan kabar kepada seluruh kader yang hadir bahwa besok hari jumat (13/09/2019) setelah sholat jumat, WS akan mengembalikan formulir pendaftaran Cawali Surabaya 2020. (spn)