RAJAWARTA : Dalam rangka menyonsong gelaran Pilwali tahun depan, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mulai menghidupan mesin partai dengan menggelar rapat konsolidasi. Rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Plt DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Deddy Prasetyo kepada media ini membenarkan bahwa jum’at malam (25/10) Partainya yang saat ini dipimpin Lucy Kurniasari menggelar rapat konsolidasi. “Rapat konsolidasi saja,” cetus Deddy (26/10).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Dalam keterangan lanjutannya, Deddy mengungkapkan, bahwa rapat yang dihadiri seluruh pengurus tersebut membahas persiapan rencana road show ke seluruh PAC. “Rapat itu, membahas Persiapan road show ke PAC-PAC, penguatan struktural, persiapan Pilwali,” jelasnya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Dalam rapat itu juga tuturnya, sudah diputuskan agenda road show yang akan dipimpin Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. “Insyaallah, road show akan dimulai Bulan Desember,” cetusnya.

Menurut Deddy, ada 3 pesan penting dari ketua yang harus dipegang teguh oleh pengurus, dan kader Partai Demokrat kota Surabaya, utamanya dalam rangka menyambut Pilwali. “Rapatkan barisan, masifkan struktural, dan rebut kemenangan,” itu pesan ketua kepada seluruh kader, katanya. (×××)