RAJAWARTA : Setelah menjalani observasi di RSUD Seowandi, akhirnya tim dokter yang merawatnya bersepakat untuk memindahkan Walikota Surabaya Tri Rismaharini or Risma ke RSUD dr Soetomo Karang Menjangan Surabaya, Jawa Timur sekitar pukul 19.00 WIB, kemarin malam.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Kabar pindahnya Walikota Perempuan ke RSUD dr Soetomo itu diketahui dari keterangan M Fikser, Kabag Humas Pemkot Surabaya, kepada pewarta yang mengkonfirmasi tentang kondisi terakhir Risma.  

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Saya mohon maaf tidak membalas semua pertanyaan kawan kawan wartawan, satu persatu, namun kabar jika Ibu dipindahkan itu benar, sekira pukul 19.00 lebih,” terang M.Fikser kepada sejumlah awak media saat berada di halaman RSUD dr. Soetomo.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Untuk keadaan terkini Fikset belum bisa menyampaikan karena dirinya belum mendapat keterangan detil dari dokter yang merawatnya. Oleh karena itu dirinya berjanji akan segera mengabarinya jika sudah memperoleh keterangan dari dokter.

“Untuk konfirmasi lebih lanjut, kenapa dan penangannya seperti apa, kami besok akan melakukan presscon bersama dokter yang menangani,” tuturnya.

Fikser hanya mengatakan bahwa saat ini Risma dirawat di lantai II dan kondisinya masih stabil seperti saat di RSUD dr Soewandi.

“Beliau dirawat di lantai 2 gedung ini, tapi apakah itu ruang ICU atau bukan, kami belum tau, karena memang belum bisa masuk,” pungkasnya. (sbr/spn)