RAJAWARTA ; Di Hari Ulang tahunnya, Eri Cahyadi Walikota Surabaya mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan. Mulai dari koleganya, teman hingga warga Surabaya.

Dalam keterangannya, pria yang akrab disapa Cak Er ini berharap, ucapan selamat ultah yang mengalir deras, menjadi motivasi baginya untuk jadi lebih baik.

“Terima kasih semuanya untuk ucapan selamat dan doa baiknya pas saya kemarin ulang tahun. Usia bertambah, Insya Allah dengan doa dari teman-teman semuanya bisa menjadi vitamin tambahan bagi saya untuk berikhtiar melayani warga Surabaya secara lebih baik,” ujarnya.

Cak Er mengaku, karena kesibukannya menjadi walikota lupa kalau 27 Mei 2021 merupakan hari kelahirannya. BerĂ¹ntung, anak dan istrinya mengingatkannya.

“Kemarin saya memang nyaris lupa kalau saya ulang tahun. Justru ingat pas bangun sholat subuh, diberi ucapan sama istri dan anak-anak. Kami lalu sholat berjamaah, dan berdoa bersama. Istri dan anak-anak sepenuhnya sadar, suami dan ayahnya kini punya tanggung jawab besar. Saya berterima kasih istri dan anak-anak tercinta merelakan 90 persen waktu saya untuk bekerja,” ulasnya.

Menurut Cak Er, Ultah kali ini hampir tidak punya waktu untuk merayakannya. Sebab, tugas dan tanggung jawab terus mengikis waktunya.

“Tidak ada yang spesial di hari ulang tahun. Pagi hari sampai sore saya keliling ke beberapa kelurahan. Evaluasi program. Menyelesaikan masalah warga. Menyiapkan program. Terutama concern dalam bulan ini adalah penyiapan pembelajaran tatap muka agar selalu taat protokol kesehatan,” tukasnya.

“Sekali lagi, suwun kabeh yo, Rek. Doa-doa terbaik juga untuk kalian semua. Mohon maaf tentu pelayanan Pemkot Surabaya tidak sepenuhnya sempurna. Akan kami perbaiki terus dari hari ke hari,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email