RAJAWARTA : Haries Purwoko salah satu bakal calon wakil Kota Surabaya yang ikut fit and proper test di DPD Jawa Timur nampaknya sudah jatuh hati ke PDIP. Hal tersebut terlihat dari penyataannya kepada rajawarta.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Pria yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kota Surabaya itu kepada rajawarta mengungkapkan alasannya kepada dirinya memilih mendaftar ke PDIP. “Karena partai ini (PDIP) merupakan partai terbuka,” cetus Haries (18/9/2019).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Saking ngefansnya ke PDIP Haries berjanji tidak akan mendaftar ke Partai lain, selain partai yang dipandegani Megawati Soekarnoputri. “Kalau saya tidak mendapat rekom dari PDIP, saya tidak akan mendaftar ke partai lain,” tukasnya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Seperti diketahui bersama Haries Purwoko hadir di DPD PDIP Jatim dalam rangka mengikuti acara fit and proper test yang digelar DPD Jatim.

Saat ditemui rajawarta Haries baru selesai mengikuti fit and proper test sesi pertama. Disesi pertama para bakal calon diminta mengisi surat pernyataan yang disediakan panitia. Selanjutnya Haries dan undangan yang lain akan mengikuti sesi berikutnya, sisi interview.