RAJAWARTA : Anugrah Ariyadi mengklaim Terus menggalang dukungan Untuk mengisi pundi-pundi suara Whisnu Sakti Buana sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya di Pilwali 2020.

Anugerah menjelaskan sejak Wisnu resmi mencalonkan diri sebagai bacawali Kota Surabaya, dirinya dan tim terus menggalang suara secara simultan.

Penggalangan suara untuk Wisnu ini dilakukan karena menurutnya, Wisnu mampu akan menggantikan posisi Risma di Pilwali yang akan datang.

“Saya akan terus bergerak untuk Mas WS, meski saat ini saya telah terdaftar sebagai Bakal Calon Wawalikota di PDIP. Alasannya, saya dan kader PDIP lainnya sangat yakin jika Mas WS bisa meneruskan kepemimpinan Bu Risma,” ucapnya kepada media ini, Senin (30/09/2019).

Pria yang akrab dengan sapaan AA mengungkapkan, buah dari kerja kerasnya, banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Terbaru ungkap AA, dirinya mendapat dukungan dari PKL Masjid Al Akbar Surabaya.

“Perwakilan PKL Masjid Al Akbar ini adalah tamu yang kesekian kalinya terkait pencalonan saya dan Mas WS. Soal rekom, saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai, namun saya akan terus bergerak tanpa mengenal lelah demi Surabaya yang lebih baik,” tandasnya.

Diketahui, sesuai catatan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur, peminat bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya telah diikuti 15 orang pendaftar.

Nama kader internal yang mendaftar antara lain Wisnu Sakti Buana, Dyah Katarina, Armuji, Ony Setiawan, Chrisman Hadi, Anugrah Ariyadi, Eddy Tarmidzi dan Soetjipto Angga. Sedangkan dari eksternal partai, ada nama Warsito, Dwi Astutik, Lia Istifhama, Haries Purwoko lalu dua orang purnawirawan TNI berpangkat jenderal dan beberapa nama lainnya. (spn)