RAJAWARTA : Teka-teki apa Penyebab Walikota Surabaya Tri Rismaharini or Risma menjalani perawatan kesehatan di RSUD Soewandi mulai terjawab.

Video Pilihan Anda :

Ternyata, penyebab dirawatnya Risma di RSUD Soewandi, karena penyakit Maag Risma kambuh. hal tersebut disampaikan Plt Dirut RSUD Soewandi dr Febria Rachmanita yang juga Kadinkes Surabaya.

Berdasarkan rekaman perbincangan Feni yang di share Kabag Humas Pemkot Surabaya M.Fikser di WAG Humas Pemkot, menyebutkan bahwa saat ini pihak sedang melakukan serangkaian observasi terhadap Risma.

Video Pilihan Anda :

“Sampai dengan malam ini masih diobservasi, Ibu kecapekan, penyakit mag nya kumat, dan merasa sebah,” Tutur Feny (25/06/2019)

Dia menambahkan, hingga saat ini dirinya masih menunggu hasil observasi dokter yang menanganinya. “Kita masih menunggu observasi dari dokter, Isnyaallah, kita doakan saja ya,” jawabnya.

Diketahui, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit (RS) dr Soewandhi, bahkan sempat dikabarkan masuk ruang ICU, yang belakangan spontan dibantah oleh M Fikser selaku Kabag Humas Kota Surabaya.

“Pagi tadi Ibu lemas terus diperiksa, check up dan diminta untuk istirahat,” terang Fikser memberikan klarifikasi pemberitaan sebelumnya. (sbr/spn)