RAJAWARTA : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 PHC, ribuan masyarakat dari berbagai komunitas sepeda mulai dari PHC group, Pelindo III Group, dan warga Surabaya mengikuti Healthy Fun Bike.

Gelaran bersepeda bersama ini digelar PHC Group yang dipusatkan di lapangan Pokeskar Tanjung Perak Surabaya, pada Minggu (1/9/019).

Pada ivent tersebut PHC tidak hanya menggelar bersepeda bersama, tapi juga mengundang kesenian tradisional, seperti, tari tradisional, drama musikal, undian doorprize dan konser yang menghadirkan penyanyi muda berbakat, yakti Jaz Hayat.

Hadir dalam acara tersebut dr Agus Akhmadi, Direktur Utama PHC Group. Dalam rilisnya, Agus menjelaskan, jarak yang ditempuh pada acara healthy fun bike ini sejauh 20 KM. “Jarak tempuh 20 KM ini sesuai dengan HUT PHC ke 20 tahun,” ujarnya.

Selain mendukung Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), acara healthy fun bike ini diharapkan juga bisa menjadi sarana menguatkan rasa kekeluargaan antara PHC group dengan seluruh stakeholders.

“Komitmen kami, kami harus terus meningkatkan mutu layanan kesehatan baik melalui RS PHC Surabaya, Klinik-Klinik PHC, juga anak perusahaan kami PT Prima Citra Nutrindo yang bergerak dibidang food and beverages,” tutupnya. (sbr-ss).