RAJAWARTA : Pada hari ini Minggu Tgl. 1 September 2019 pukul 07.00 Wib di Lapangan Upacara Polda Jatim telah dilaksanakan Asmaul husna dan istighosah kubro dalam rangka HUT Polwan ke 71 dengan tema Polwan Polda Jatim Siap Jogo Jawa Timur mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju ( sebelumnya dilaksanakan sholat subuh berjamaah ).
Istighosah dipimpin oleh Hj. Khofida dari Sidoarjo.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Hadir dalam giat tersebut Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si beserta Ibu Atik Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.Hum. berserta ibu, para Pejabat Utama Polda Jatim.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Giat tersebut diikuti seluruh polwan jajaran Polda Jatim, Wanita TNI, Fatayat Muslimat NU, Mahasiswa dan undangan lainnya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Setelah sambutan Kapokda Jatim, acara selanjutnya diisi ceramah oleh Gubernur Jatim Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si.
Dalam ceramahnya Gubernur Jatim menceriterakan sejarah tonggak dimulainya penghitungan Tahun Baru Islam yaitu dihitung dari dimulai perjuangan nabi Muhammad SAW . Dan orang hebat yang berani mengirim makanan kepada Nabi Muhammad SAW adalah seorang wanita yang bernama Musamah. Saya berharap di moment HUT Polwan yang ke 71 ini, Polwan menjadi inisiator inisiator unggul yang Profesional, Modern dan Terpercaya ( PROMOTER ).