RAJAWARTA : Perwira Seksi Teritorial ( Pasiter ) Kodim 0811 Tuban mewakili Dandim Tuban mrngikuti Semarak Fun bike dan Sepeda Tua dalam rangka HUT Batalyon Infanteri Mekanis 521/DY Ke 64 Tahun 2019 di Yonif Mekanis 521/DY Kompi Senapan C di Jl. Sunan Kalijaga Kel. Latsari Kec. Tuban Kab. Tuban, Minggu (16/6/2019).

Selain Kodim 0811, acara ini juga dihadiri beberapa pimpinan daerah, diantaranya, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana, Kabag Ops Polres Tuban Kompol Ngadi, Pasiter Kodim 0811/Tuban Kapten Arh Sudiyono, Kepala KPH Tuban Tulus Budiadi, Peserta Fun Bike.

Dalam sambutannya, Letnan Satu Inf Dodi Anang Setiawan Selaku Pjs Komandan Kompi C 521/DY menjelaskan, pihaknya bersama yang lain, akan melaksanakan Semarak Fun bike dan Sepeda Tua dalam rangka HUT Batalyon Infanteri Mekanis 521/DY ke 64 Tahun 2019. “Terimakasih kepada para peserta dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selama perjalanan jangan lupa jaga faktor keamanan, sehingga selama kegiatan selesai tetap aman dan lancar tidak ada halangan sesuatu apapun,” tutup Dodi.

Dia menambahkan, kegiatan Semarak Fun & Sepeda Tua dalam rangka HUT Batalyon Infanteri Mekanis 521/DY Ke 64 Tahun 2019 bertujuan untuk menjalin silaturohmi antara anggota Kompi Bataliyon Infanteri Mekanis 521/DY Tuban dengan lapisan masyarakat agar terciptanya kondisi di Wilayah Tuban yang aman dan kondusif. (hms/al)