RADJAWARTA : Di tengah memanasnya tensi politik apalagi setelah KPU mengumumkan hasil rekaputulasi Pemilihan Presiden, makin memantabkan Cawapres Sandiaga Uno berjanji akan melawan ketidakadilan diterima pasangan Pasangan Prabowo-Sandi.

Meski KPU RI sudah mengumumkan perolehan suara Pilpres 2019 dan pasangan Jokowi-Ma’ruf berhasil mengungguli Prabowo-Sandi, bagi Sandiaga masih ada yang perlu diperjuangkan.

“Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo Subianto hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur & adil,” janji Sandiaga (21/5).

Sejak dari awal Sandi menegaskan, perjuangannya untuk merebut kepemimpinan Nasional bukan semata untuk kepentingan pribadi atau kekuasan. Tapi semata untuk memperjuangkan harapan besar rakyat Indonesia.

“Tidak ada niat sekecilpun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah. Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat Indonesia yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya sendiri,” tambahnya. (sbr/snd)