RADJAWARTA : Predikat sebagai Legislator paling aspiratif yang dilekatkan Teropong Senayan kepada Adies Kadir merupakan bukti bahwa Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo, Nomor Urut satu dari partai Golkar ini layak kembali ke Gedung DPR RI, Senayan Jakarta.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Layakkah Predikat Wakil Rakyat paling aspiratif layak dilekatkan ke Adies Kadir? Berikut obrolan ringan media ini dengan konstituennya di Sidoarjo :

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Obrolan ringan media ini dengan Selamet terjadi di Pagi hari di Kawasan Porong Sidoarjo. Pagi itu Minggu (24/3) media ini menemui Selamet yang sedang duduk santai di kawasan Sungai Porong. “Sedang apa Pak? tanya media ini. Pria dengan 3 anak ini menjawab santai “Lagi iseng aja mas,” cetus pria pekerja ojek ini

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Karena takut ketahuan kalau sedang indept, media ini melontarkan pernyataan selanjutnya dengan hati-hati. “Sebulan lagi ada Pilpres ya, Pak? Selamet menoleh ke pewarta media ini dengan wajah serius dan mengatakan bahwa dirinya sudah punya pilihan.

“Nek Pilpres aku wes duwe pilihan mas (Kalau Pilpres saya sudah punya pilihan mas), Kalau Pileg saya pilih yang itu (Selamet menunjuk bendera kuning milik Adies Kadir),” tukasnya.

Kenapa milih Adies Kadir? Agak lama Selamet menjawab pertanyaan pewarta media ini, sambil nyeruput kopi dan nyedot sebatang rokok di tangannya, lalu pria berusia 43 ini mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah bertemu dengan Adies Kadir namun Selamet mengaku mengenal Adies Kadir dari media.

“Dia itu tidak pernah bermasalah, dia itu bersih. Semua informasi itu saya dapat dari media, dan terbukti sampai saat ini dia baik-baik saja,” tukasnya.

Gufron (52) yang dari tadi menjadi pendengar yang baik, tiba-tiba nyaut dan mengatakan, tagline #2019AdiesKadirLagi sudah tepat. “Nek bener Opo seng omongno Selamet (Kalau benar yang dibicarakan Selamet), maka Adies Kadir Layak dipilih Kembali,” ujarnya.