RADJAWARTA : Sebagai ungkapan syukur pertambahan usia, Sabtu (25/5/2019) pagi, berlangsung kegiatan perayaan ulang tahun bagi anggota, ASN dan Bhayangkari Polresta di bulan April dan Mei 2019.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Menariknya, perayaan ulang tahun ini juga diperuntukkan bagi anggota TNI yang bertugas dalam pengamanan di Mapolresta Sidoarjo.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Kegiatan ini selain sebagai ungkapan syukur bagi yang ulang tahun, juga guna menjalin kerukunan dan kebersamaan pimpinan dengan anggota serta Bhayangkari di Polresta Sidoarjo, serta sinergitas TNI-Polri di wilayah kami,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Hadir dalam kegiatan perayaan ulang tahun bulan April-Mei 2019 Polresta Sidoarjo yang digelar di halaman Mako Polresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar serta pejabat utama dan Kapolsek jajaran juga pengurus bhayangkari Polresta Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota Polresta Sidoarjo dan TNI, ASN sertw Bhayangkari Polresta Sidoarjo yang berulang tahun.

“Semoga momen kebersamaan seperti ini dapat mempererat kekeluargaan serta soliditas dan sinergitas,” pungkasnya. (sbr/al)