RAJAWARTA : Amukan si jago merah mengharuskan rumah di Jalan Srikani Timur Gang Buntu 14, Surabaya. Kebakaran diduga terjadi sejak pukul 04.00 WIB. (8/9/2019).

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa, tapi dari pihak pemadam kebakaran 2 personel mengalami kecelakaan. Sandi tim II Cepu kakinya terkilir karena jatuh dari tangga saat berusaha memadamkan api. Sedangkan, Achmad Rizal dari tim Orong-Orang kesetrum listrik. Beruntung Achmad Rizal tidak terluka.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Informasi yang peroleh media ini dibenarkan Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas PMK Kota Surabaya. Dalam keterangannya kepada pewarta, Bambang juga menjelaskan, kebakaran itu menimpa rumah tinggal salah satu anggota PMK. Kebakaran paling parah berada di lantai II. Ukuran rumah yang terbakar diinformasikan berukuran 6×12.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik di lantai II. “Api diduga berasal dari AC di kamar lantai. Asisten rumah tangga melihat api saat sudah membesar,” ujar Bambang.

Api pokok berhasil dipadamkan unit tempur Pos Menur pada pukul 04.41 WIB. Pembasahan selesai dan objek kebakaran dinyatakan kondusif pada pukul 05.33 WIB.(sbr-ss)

Foto : suarasurabaya