RADJAWARTA : Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Mapolresta Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, kedua petinggi instansi itu memberikan tali asih kepada keluarga keluarga anggota TNI dan Polri yang gugur sebagai Pahlawan Demokrasi dalam pengamanan TPS Pemilu 2019.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Adapun Istri anggota TNI dan Polri yang gugur adalah, Ny Nurhayani istri Almarhum Ipda Anumerta Mohamad Supri, anggota Polsek Krian Polresta Sidoarjo, Ny Ristika Nilam Santika Serka Muningkat, Babinsa Koramil 0809/Plambengan Kodim 0809 Kediri, dan Ny Lailatul Jamaliah Istri Alm. Bripka anumerta Prima Leoin Nurman Zasono, anggota Polsek Cerme Polres Bondowoso.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Kapolri dan Panglima TNI mengucapkan bela sungkawa dan duka sedalam-dalamnya serta mengucapkan apresiasi atas pengabdian personel TNI-Polri yang gugur untuk bangsa.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., menjelaskan kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ke Jatim, baik itu ke Surabaya dan Sidoarjo sebagai rangkaian safari ramadhan pimpinan TNI dan Polri.

“Dalam Safari Ramadhan yang dilakukan Panglima TNI dan Kapolri, sebagai wujud kuatnya sinergitas dari TNI-Polri,” jelas Kadiv Humas Polri. (hms/pol)