RAJAWARTA : Setelah mendapat perawatan di RSUD dr Soetomo, kondisi Walikota Surabaya, Tri Rismaharini or Risma makin membaik dan stabil. Kabar baik itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Febriana Rachmanita.

Wanita dengan panggilan akrab Feni ini mengatakan, setelah mendapatkan perawatan di RSUD Dr Soetomo, kondisi Wali Kota Risma membaik dan stabil. Hasil dari diagnosa tim dokter, Wali Kota Risma mengalami sakit maag dan asma. Asma tersebut, diderita Wali Kota Risma sejak masih remaja.

“Kenapa dirujuk di RSUD Dr Soetomo?, karena dokter konsultannya lebih banyak dan menjadi rujukan rumah sakit tertinggi di Jawa Timur, karena kami ingin perawatan yang terbaik buat wali kota,” kata Febria saat menggelar jumpa pers di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Rabu (26/6/2019).

Menurut Febria, Wali Kota Risma mengalami kelelahan setelah sebelumnya menjalankan tugas ke luar negeri. Bahkan, pada hari Minggu, (23/6), wali kota berkerudung ini juga sempat melakukan aktifitas kerja bakti di pedestrian kawasan Tugu Pahlawan Surabaya.

“Kondisi wali kota saat ini sudah lebih membaik, saat ini ibu dalam kondisi cukup stabil. Memang karena kelelahan ibu wali harus menjalani perawatan medis, kami mohon doanya supaya ibu cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email