RAJAWARTA : Josiah Michael legislator DPRD Yos Sudarso, Surabaya berencan akan mendesak Pemkot Surabaya agar segera menyerahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Ditemui di Gedung DPRD Yos Sudarso, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini membenarkan bahwa dirinya akan mendesak Pemkot Surabaya untuk menyerahkan Raperda, utamanya Raperda yang langsung bersentuhan dengan kepentingan Warga Surabaya.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Iya, kita akan mendesak Pemkot Surabaya, agar kita langsung bisa membahas Raperda-Raperda yang berpihak kepada kepentingan masyarakat,” ucapnya (22/10).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Dia menejalaskan, sejak dilantik dirinya sangat berkeinginan langsung bekerja, namun hingga saat belum menerima Raperda yang rencananya akan disahkan di Dewan.

“Tentunya, sebelum disahkan harus kita bahas dulu. Intinya, jika Raperda itu berpihak pada masyarakat tentu PSI akan mendukung,” tukasnya.

Disinggung berapa jumlah Raperda yang diminta PSI. Michael mengaku belum tahu berapa jumlahnya dan Raperda apa saja.

“Belum, belum. Kita belum tahu, makanya kita minta Pemkot Surabaya segera menyerahkan ke dewan agar kit bisa segera membahasnya,” tuturnya (×××)