RAJAWARTA : Malam ini sekitar pukul 19.00 Senin (14/10), H. Zahrul Azhar Asumta atau dikenal dengan sapaan Gus Hans tiba di kantor DPD Partai Golkar Kota Surabaya, di Jalan Adityawarman 87B. Kedatangan Gus Hans dan rombongan disambut hangat beberapa kader dan tokoh Partai Golkar.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Arif Fathoni politisi Partai Golkar Kota Surabaya usai menyambut kedatangan Gus Hans menjelaskan, kedatangan Gus Hans ke Kantor DPD Partai Golkar Kota Surabaya untuk bertemu pengurus Golkar. “Hanya silaturrahmi biasa,” cetusnya.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Senada dengan Arif Fathoni, kepada pewarta media ini Gus Hans juga mengatakan, kedatangan dirinya ke kantor DPD Partai Golkar Kota Surabaya semata untuk bersilaturrahmi dan kemungkinan dalam pertemuannya dengan pengurus Partai Golkar akan membahas niatnya untuk maju Pilwali Kota Surabaya yang akan berlangsung tahun depan.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Silaturrahmi dengan Partai Golkar sesuai dengan undangan Partai Golkar dan kebetulan saya sudah lama belum sambang kesini. Bisa jadi seperti itu (membahas masalah Pilwali),” ucapnya (14/10).

Sementara Koordinator Bappilu Partai Golkar Kota Surabaya, Agus Sudarsono mengamini pernyataan Arif Fathoni dan Gus Hans. “Ya ini Gus Hans mengirim surat ke kami (DPD) ingin bersilaturrahmi, maka kami sebagai partai yang mendapat surat dari Gus Hans ya harus kita terimalah dengan baik untuk silaturrahmi dengan teman-teman DPD,” ujarnya.

Disinggung apakah pertemuan itu akan membahas niat Gus Hans yang ingin mendapatkan rekom Partai Golkar. Agus mengungkapkan, dalam pertemuan Gus Hans dengan pengurus DPD Partai Golkar kemungkinan akan membahas peluang Gus Hans di Pilwali 2020.

“Ya nanti beliaunya akan menyampaikan apa, eee, Gus Hans nanti kita dengarkan semua (DPD) apa yang jadi keinginan Gus Hans karena Gus Hans setelah memberikan surat resmi, ya mau tidak mau kita harus menindaklanjuti,” jelasnya.

Foto : koordinator Bappilu Partai Golkar Kota Surabaya, Agus Sudarsono.