RAJAWARTA ; Partai Golkar Surabaya, kembali menggelar Vaksinasi di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Adityawarman Surabaya. Vaksinasi kali ini merupakan ketiga untuk vaksinasi tahap II.

Hal tersebut diungkapkan, Pertiwi Ayu Krishna yang dipercaya Yellow clinic untuk mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni dalam acara vaksinasi dosis kedua.

“Di Golkar ini ada Yellow Clinic. Satu bulan yang lalu mengadakan vaksin yang pertama (Tahap I) dan kedua juga. Tapi kali ini diutamakan yang kedua, karena sebulan lalu kita ngadakan vaksin yang pertama,” jelas Ayu (31/10/2021) pagi.

Takut Disuntik : Pertiwi Ayu Krishna menemani Katua DPD Partai Golkar Surabaya

Meski vaksin kali ini, merupakan vaksin tahap II, tapi jika masyarakat membutuhkan vaksin tahap I, maka pihak panitia juga menyediakannya.

“Tapi tidak menutup kemungkinan apabila ada yang belum vaksin (I), kami akan tetap terima,” jelasnya.

Ketua Komisi A DPRD Yos Sudarso itu menjelaskan, kuota vaksinasi Partai Golkar Kota Surabaya ini jumlahnya sekitar 600 sampai 700 vaksin,” jelasnya.

Bagii warga yang bisa dikaver oleh Partai Golkar Ayu menyarankan agar melakukan vaksin di Puskesmas terdekat. “Sebulan lalu kuotanya sekitar 1000 vaksin, sekarang 700. Jadi yang tidak bisa vaksin di Partai Golkar bisa vaksin ke Puskesmas,” ujarnya.

Suasana Vaksinasi di halaman Kantor DPD Partai Golkar Surabaya

Ayu memgaku bersyukur, karena di Surabaya Partai yang dikomandani Airlangga Hartarto ini sudah menggelar vaksin yang ketiga kalinya.

“Kalau di Surabaya sudah tiga kali. Yang dua kali di DPD Partai Golkar, sedangkan yang satu di rumah Ketua DPD Surabaya,” jelasnya.

Menurut Ayu, vaksinasi yang digelar partai Golkar agak berbeda dengan vaksinasi di tempat lain. Asanya adalah, agar kesehatan peserta vaksinasi bisa tetap terjaga.

“Vaksin yang diadakan Partai Golkar peserta vaksin kita kasih telur dan susu. Tujuannya agar pesert berminat untuk vaksin. Begitu juga di Jakarta (yellow clinic), bahkan kita sembako,” tukasnya.

Intinya lanjut Ayu, Partai Golkar akan berusaha sekuat tenaga agar masyarakat tetap sehat, utamanya di masa Pandemi C19. “Kita tetap akan syiarkan agar semua bervaksin,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email