Surabaya – Dewan pimpinan wilayah (DPW) partai persatuan pembangunan (PPP) Jawa Timur bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak 38 Kota/Kabupaten di Jatim.

Muscab DPC PPP se-Jatim ditargetkan menjadi muscab tercepat dan terindah ditargetkan Desember sudah selesai.

DPW PPP Jatim menggelar rapat koordinasi dalam merumuskan langkah-langkah strategis untuk menyiapkan pemenangan pemilu 2024 dirasa sudah cukup untuk melakukan Runing, Surabaya Rabu, 28/10/2021.

Ketua DPW PPP Jatim Hj. Mundjidah Wahab, menuturkan rapat koordinasi yang digelar kali ini dengan pengurus DPW lengkap, guna menyiapkan Rapimcab serentak secara Hibrid dan penjadwalan Muscab.

Rapimcab dan muscab serentak untuk melakukan percepatan dalam rangka menyiapkan strategi pemenangan pemilu yang akan datang, sekaligus untuk melakukan muscab tercepat se-Indonesia.” Tambah Putri Pendiri NU.

PPP membuka peluang bagi siapa saja menjadi pengurus partai, meskipun belum pernah aktif di PPP asal punya niat untuk membesarkan partai, dan kami memberikan peluang untuk menjadi anggota legislatif.”imbuhnya

Dalam kepengurusan DPW PPP Jatim saat ini ditempati oleh SDM yang berkualitas sehingga, PPP Jatim siap untuk mengambil suara yang sempat dipinjam oleh orang lain.”pungkas Bupati Jombang.(“#)

Print Friendly, PDF & Email