RAJAWARTA : Hari ini tepatnya di Hari Pahlawan, DPRD Yos Sudarso menggelar rapat Paripurna di ruang Sidang Paripurna Lantai III DPRD Yos Sudarso Kota Surabaya.

Acara yang dimulai sejak 10.00 WIB itu menetapkan tiga agenda penting. Agenda pertama tanggapan Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kota Surabaya Tentang APBD Tahun Anggaran 2022.

Agenda berikutnya laporan Badan Anggaran DPRD Yos Sudarso atas hasil pembahasan terhadap Rancangan Peraturan Daerag Kota Surabaya Tentang APBD Tahun anggaran 2022.

Yang terakhir atau yang ketiga, Penetapan Berita Acara persetujuan bersama Walikota Surabaya dan DPRD Yos Sudarso tentang Rancangan APBD Tahun anggaran 2022.

Sidang Paripurna bernuasa kepahlawanan ini dihadiri Walikota Surabaya seluruh anggota DPRD Yos Sudarso. Namun, karena sidang paripurna ini berlangsung di tengah Pandemi C19, penerapan prokes menjadi keniscayaan.

Hal tersebut, terlihat dari penampakan Walikota, Ketua DPRD, dan para pejabat yang hadir dalam rapat sidang paripurna terlihat memakai masker. Dan, untuk menghindari kerumunan, sidang paripurna tersebut digelar dengan offline dan online.

Print Friendly, PDF & Email