RAJAWARTA : Mengapresiasi kerjakerasnya, terutama dalam memerangi Pendemi C19, Komisi A DPRD Yos Sudarso yang dipimpin Pertiwi Ayu Krisha ‘menghadiahi’ anggaran RW se-Surabaya, sebesar Rp 57,6 milliar untuk tahun anggaran 2022.

Kabar baik tersebut, dibenarkan oleh Camelia Habiba, Wakil Ketua Komisi A Yos Sudarso, sebelum mengikuti laporan Komisi-Komisi ke Badan Anggaran (Banggar) di ruang Sidang Paripurna, lantai III (8/11/2021).

“Tadi kita sudah memfinalisasi dengan Bapeko dan Apem (Administrasi Pemerintahan), Komisi A menambahkan anggaran 57,6 milliar. Anggaran itu untuk RW se-Surabaya,” jelasnya.

Menurut Camelia, pengajuan anggaran sebesar Rp 57,6 milliar itu merupakan apresiasi Dewan terhadap kerja keras RW dalam memerangi Pandemi C19. “Bagi kami (Komisi A), RW-RW itu Pahlawan. Dalam bulan Pahlawan ini kami menghadiahi beliau-beliau atas kerjakerasnya,” ujarnya.

Anggaran sebesar itu ungkap Camelia, nantinya akan dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan warga di bawah Naungan RW. “Anggaran akan direalisasikan berupa barang. RW akan mendapat bantuan 1 unit terop, 20 kursi stenlis lipat, dua meja, 1 komputer PC, 1 printer, dan 1 powerpoint,” tukasnya.

Camelia memastikan, bahwa anggaran untuk RW Sesurabaya itu sudah setujui oleh Pemerintah Kota Surabaya (Pemkos). “Yang paling penting bagi kita adalah, kita bisa menghadiahi RW-RW Sesurabaya,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email