RAJAWARTA : Setelah diumumkannya 17 partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Partai Golkar dengan nomor urut 4 sebagai peserta Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni mengatakan bagi partai Golkar mendapatkan nomor urut berapapun tidak ada masalah. Sejatinya tidak ada partai yang bisa menang dalam pesta demokrasi hanya karena nomor urut.

“Bagi Golkar mau mendapat nomor urut berapapun itu tidak masalah. Sebab, semua nomor itu baik. Tidak ada partai menang hanya karena faktor nomor semata.” Ucap Arif Fathoni saat ditemui pewarta.

Arif Fathoni menyatakan untuk bisa memenangkan hati masyarakat partai Golkar khususnya kota Surabaya ini menghimbau untuk para kader-kader yang ada di kota pahlawan untuk melakukan kerja politik kemanusiaan.

“Kalau kita ingin memenangkan Pemilu itu kita harus memenangkan hati masyarakat,” ucap Arif Fathoni sekaligus Anggota DPRD Komisi A kota Surabaya, Kamis, (15/12/2022).

“Sehingga mampu untuk memenangkan Pemilu di tahun 2024,” ucap Anggota Komisi A DPRD kota Surabaya.

Partai politik berlambang pohon beringin ini menegaskan partai Golkar kota Surabaya akan bekerja maksimal dan menyerahkan semuanya kepada-Nya.

“Kemudian yang paling penting lagi, kita sebagai partai nasionalis religius tentu setelah kerja politik itu, kita meyakini bahwa yang maha membolak balikan hati masyarakat adalah tuhan YME, maka langkah terakhir adalah berdoa sekuat-kuat nya, agar Allah SWT membolak-balikan hati masyarakat Surabaya untuk memilih partai Golkar dalam pemilu 2024,” lanjutnya.

Ketika disinggung target pemilu tahun 2024 untuk partai Golkar kota Surabaya, Arif Fathoni mengatakan tentunya targetnya bisa lebih baik dari tahun Pemilu kemarin.

“Jadi, Nawaittu kami bagaimana memenangkan hati masyarakat Surabaya. Tentu kami ingin dalam Pemilu 2024 mendatang itu perolehan suara dan kursi kami naik,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email