RADJAWARTA : Wakil ketua Komisi B DPRD Yos Sudarso Surabaya Anugerah Ariyadi mengadakan buka bersama (Buber) dengan wartawan yang ngepos di Gedung Wakil Rakyat. Selain buber acara ini sekaligus ajang pamitan Anugerah kepada sejumlah wartawan.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Dalam sambutanya, ada beberapa point yang disampaikan politisi PDI Perjuangan itu, diantara pointnya adalah Anugerah berterimakasih kepada wartawan atas hubungan baik yang terjalin selama ini. “Berikutnya, saya meminta maaf jika selama ini ada salah baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja,” ucapnya.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Yang terakhirnya, Anugerah mengungkapkan, meski tahun ini tidak kembali jadi legislator tapi Allah memberi tempat lain untuk mengabdi. “Dari 10 anggota Komisi B DPRD Surabaya yang tidak terpilih kembali 8 orang, sedangkan saya meski tidak lagi menjadi legislator karena memang tidak mecalonkan kembali, Insyaallah saya jadi Dirut PD Pasar,” ungkapnya hari ini, bernada bangga.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Terkait dengan hubungannya dengan wartawan, Anugerah berhadap terus berlanjut. “Saya harap hubungan baik ini terus terjaga. Meski tidak jadi legislator, tapi tempat saya di sana (Kantor PD Pasar) tidak jauh dari sini (Gedung DPRD Surabaya),” tuturnya.