RADJAWARTA : untuk memastikan ketersediaan sembako mejelang Bulan Puasa 1440 H, anggota Sat Intelkam Polres Rembang melakukan pemantauan perkembangan harga dan ketersediaan sembako (3/5)

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Berdasarkan hasil monitoring yang diperoleh dari para pedagang yang berhasil ditemui anggota Sat Intelkam Polres Rembang, ditemukan bahwa secara umum harga sembako masih stabil dan stok sembako masih tercukupi.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Kasat Intelkam Polres Rembang AKP Giyanto mengatakan kegiatan pemantauan harga komunitas sembako ini dilakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Hal itu dilakukan dalam rangka deteksi dini agar harga bahan pokok tidak melonjak naik secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar , demi terwujudnya ketahanan pangan nasional jelang puasa Ramadhan 1440 H.

Berkaitan dengan hal tersebut, Giyanto memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengawasan terhadap harga pasar di Pasar tradisional Rembang.

Sampai saat ini harga sembako di took maupun pasar tradisional Rembang masih tetap stabil, namun pengawasan dan pemantauan tetap kami lakukan imbuh AKP Giyanto. (hms/pol)