RAJAWARTA : Tepat pada Hari Sabtu 22 Juni 20019, Sekolah SMP Wachid Hasyim 1 di Jalan Sidotopo Wetan, Surabaya, Jawa Timur mengadakan acara Purna Peserta Didik tahun Pelajaran 2018-2019.

Untuk memeriahkan acara ini, panitia pelaksaan mengundang semua Walimurid dan Peserta didik yang lulus di Tahun Pelajaran 2018-2019.

Semua tamu undangan larut dalam acara yang dikemas dengan nuansa Islami. Mulai daro pembacaan ayat suci Alquran, sholat dll itu memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMP Wachid Hasyim 1, Ainul Yakin Ssi mengatakan bahwa seluruh peserta didik tahun ajaran 2018-2019 dinyatakan lulus 100 persen. Dan, penyataan kepala sekolah itu menuai tepuk tangan dari semua undangan.

Diakhir sambutannya, kepala sekolah berpesan kepada semua lulusan SMP Wachid Hasyim agar bisa menunjukkan bahwa lulusan SMP Wachid Hasyim 1 bisa dibanggakan.

“Dimanapun kalian (siswa) berada tunjukkan bahwa kalian lulusan Wachid Hasyim yang bisa dibanggakan dengan menunjukkan ahlakulkarimah,” ujarnya.