Bersama Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Calon Wakil Wali Kota Armuji Hadiri Sapa Warga

Calon Wakil Wali Kota Surabaya foto bersama pendukung.

Rajawarta.com, Surabaya – Calon Wakil Wali Kota Surabaya Nomor urut 1, Armuji menghadiri acara “Sapa Warga” yang digelar di Balai RW 06 Kapas Lor Kulon. Sabtu, (5\10\2024).

Ratusan warga tampak antusias menyambut kedatangan orang nomor 2 itu. Turut hadir Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya, Baktiono.

Dalam sambutnya dihadapan warga, Armuji memohon doa dan restu agar berhasil memenangkan Pilkada Kota Surabaya pada 27 November 2024.

Armuji juga mengajak warga Surabaya untuk menggunakan hak suaranya agar dirinya bisa melanjutkan program-programnya jika dirinya terpilih kembali sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Eri Cahyadi-Armuji pada periode 2024-2029.

“Kepada saudaranya, tetangganya dan teman-temannya, bahwa kehadirannya Tanggal 27 November 2024 itu adalah sangat berguna,” ucap Calon Wakil Wali Kota Surabaya.

Senada dengan pernyataan Armuji, Baktiono Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya mengatakan bahwa warga Kota Surabaya harus mengunakan suaranya dengan baik dengan mengunjungi TPS.

“Mereka harus hadir ke TPS, hari itu hari libur dan akan mencetak sejarah karena Surabaya baru kali ini ada pemimpin yang calon tunggal. Meskipun pemilihan kali ini calon tunggal, untuk itu harus dipilih,” tegasnya.

Menurut Baktiono, program Eri Cahyadi-Armuji ini sudah bisa dinikmati warga Kota Surabaya. Untuk melanjutkan programnya ia meminta warga Surabaya agar datang ke TPS.

“Kita hadir di warga/masyarakat untuk menjelaskan apa program Eri Cahyadi-Armuji untuk periode selanjutnya,” tutupnya.