UMUM  

Wadahi Milenial Bakat Bermusik, Rumah BUMN Jawa Timur Gelar Festival Music Comunity

CEO Rumah BUMN Jawa Timur (baju putih)

Rajawarta.com, SURABAYA – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Kota Surabaya menggelar Music Comunity bagi para milenial atau para anak muda.

Acara yang diadakan di Livin Land, Jalan Pemuda, Kota Surabaya ini diikuti oleh perusahaan BUMN yang tersebar di wilayah Surabaya Raya.

CEO Rumah BUMN Jawa Timur, Isanto Putra mengatakan, acara ini untuk mendukung para anak muda untuk bisa meningkatkan soft skillnya  dalam bidang musik.

“Jadi kegiatan ini untuk teman- milenial BUMN Jawa Timur agar bisa saling bertemu dan saling berkolaborasi antara BUMN,” tegas CEO Rumah BUMN Jawa Timur, Isanto Putra.

Lanjut Isanto Putra menjelaskan, bahwa pelaksanaan music comunity melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Agar nantinya event ini bisa menjadi wadah promosi untuk produk-produk yang dihasilkan UMKM binaan.

“Harapan kami, dengan penyelenggaraan music comunity ini menjadi wadah pemasaran bagi UMKM,” katanya.

Salah satu Peserta Milenial Surabaya di acara Music Comunity.

Isanto Putra berharap acara seperti ini bisa diadakan setiap 1 bulan sekali. Selain untuk mengembangkan soft skill anak muda, bisa membantu untuk meningkatkan perekonomian Jawa Timur melalui UMKM.

Acarayang berlangsung meriah ini diikuti 16 pelaku UMKM. Ia berharap, dalam waktu dekat bisa menggelar kembali event yang lebih besar agar UMKM yang ikut serta lebih banyak.

“Kedepan ada kemungkinan bertambah untuk pelaku UMKMnya. Seperti event karya nyata festival,” tutupnya.