Songsong Pileg 2024, Mahfudz Konsolidasi dengan Tomas dari 6 Kelurahan

RAJAWARTA : Sambang Warga Mahfudz kali tidak sama dengan sebelum-sebelumnya. Jika sebelumnya menemui warga dari kampung ke kampung. Kali ini Sekretaris Komisi B DPRD Yos Sudarso Kota Sorbejeh mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) dari 6 Kelurahan, Kecamatan Gubeng di satu tempat.

Caleg Jatim 1 (Dapil Surabaya) mengaku, sengaja mempertemukan sejumlah tokoh dari 6 kelurahan di satu tempat agar memudahkan ajang sambang warga, dirinya dengan warga dari berbagai kelurahan.

“Mengingat waktu pileg sudah tinggal beberapa bulan lagi. Tidak mungkin kita sambang warga lintas kampung. Ini untuk efisiensi dan efsktifas saja,” jelasnya (27/2023).

Dia menjelaskan, sebagai legislator DPRD Yos Sudarso Kota Sorbejeh, dirinya punya kewajiban untuk menyerap aspirasi masyarakat, di luar reses. “Aspirasi tersebut, kita perjuangkan di dewan,” ulasnya.

Ungkap Mahfudz, selain serap aspirasi. Sambang warga juga untuk mengabarkan ke masyarakat, bahwa di tahun 2024 nanti dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota dewan Propinsi Jatim.

“Intinya sambang warga yang dilakukan adalah, selain serap aspirasi masyarakat, juga dalam rangka konsolidasi menyongsong 2024. Saya kan mau maju dewan propinsi,” pungkasnya.